8 Cara menjaga Kesehatan Mr P di tahun 2019

Mr. P yang sehat tidak selalu dapat dinilai pada seberapa baiknya performa seorang pria di ranjang, namun dari seberapa baik kegunaannya dalam sehari-hari.

Sensitivitas Mr. P, ukuran, dan ereksi — seluruh hal ini melakukan hubungan dengan kesehatan tubuh pria. Dalam hal ini, semua hal bisa saja sangat berhubungan. Jika Mr. P tidak dapat ereksi, misalnya, urusan ini dapat menggambarkan masalah kesehatan yang mendasar dan lebih penting dari sekedar isu gairah dan seks semata.

Ereksi untuk sebagian besar pria ialah hal yang sederhana dan mudah untuk dilakukan, tetapi ada sebagian pria yang merasa terkendala mendapatkan ereksi.

Sejalan dengan pertambahan usia, Anda perlu waktu lebih lama guna mendapatkan ereksi dan membutuhkan rangsangan baik jasmani maupun psikologis lebih banyak lagi untuk mempertahankannya.

Di usia dua puluh tahunan, menjangkau ereksi ialah soal mudah. Namun ketika usia mendekati 40, hasrat seksual dan keterampilan Mr. P kita tidak bakal sebaik sebelumnya, artinya, mereka tak dapat mencapai atau menjaga ereksi yang lumayan alam untuk berhubungan seksual.

Tetapi faktanya, sedikit pria di umur tiga puluh dan empat puluhan merasakan impotensi, dan banyak hal yang dapat Anda perbuat guna mengusahakan supaya Anda tidak mengalaminya. Bahkan bilamana Anda impoten, kesempatan untuk disembuhkan pun tetap masih ada.

Para dokter kini percaya bahwa sekurangnya tujuh dari sepuluh permasalahan impotensi mempunyai penyebab fisik, di antaranya adalah diabetes, gangguan kelenjar gondok, aterosklerosis, atau cedera pada Mr. P.

Pengobatan, konsumsi alkohol, mengisap rokok dan faktor-faktor psikologis seperti misal depresi, stres, dan kegelisahan dapat memperumit masalah. Yang menjadi inti dalam urusan ini ialah bahwa apa pun yang menghentikan aliran darah ke Mr. P Anda akan menyebabkan disfungsi ereksi

Akan tetapi andai Anda merawat diri dengan baik, Anda nantinya akan mampu untuk tetap siap siaga, tetap bergairah, dan mampu untuk melakukan hubungan seks sampai usia lanjut. Tidaak ada keterangan yang mengatakan bahwa keterampilan seksual Anda berubah sebab usia Anda meningkat, asalkan Anda memang mengasuh diri secara lebih baik.

Jadi rawatlah Mr. P kita sebaik-baiknya, inilah beberap tips yang dapat dilakukan supaya Mr. P kita terus bermanfaat dengan baik.

  1. Olahraga dengan berlari, tidak boleh berjalan. Semakin bugar tubuh Anda, maka semakin besar frekuensi Anda mampu melakukan hubungan seksual, dengan baik. Sebuah studi memperlihatkan, 78 pria sehat namun tidak aktif mulai berlatih aerobik tiga sampai lima hari dalam seminggu, setiap selama satu jam.

Selama riset itu, tiap orang menulis catatan harian tentang aktivitas seksual mereka. Hasilnya mengindikasikan bahwa kehidupan seks semua pelaku aerobik tersebut sangat meningkat. Sementara itu, kehidupan seks mereka yang berjalan-jalan santai hanya mengalami perubahan yang sedikit.

Tidak peduli jenis aerobik mana yang kita pilih, asalkan Anda mengerjakannya setidaknya tiga kali dalam seminggu dan tiap kali dilangsungkan selama dua puluh menit. Berlari, berenang, dan bersepeda adalah pilihan-pilihan yang baik.

  1. Berhenti merokok. Merokok mempercepat pembentukan endapan-endapan dalam arteri jantung, maka proses yang sama bisa terjadi pada pembuluh-pembuluh darah yang memasok darah ke Mr. P. Sekarang mengisap rokok telah di anggap sebagai hal utama dalam masalah ereksi dan gangguan tersebut akan dimulai ketika umur Anda memasuki 40 tahun. Maka jauhilah merokok demi kesehatan Mr. P Anda.
  2. Kurangi makanan berlemak. Dalam hal makanan, yang penting ialah membatasi asupan lemak. Sekali lagi, bahwa segala hal yang baik bagi arteri pemasok darah ke jantung pun akan baik guna arteri pemasuk darah ke Mr. P. Direkomendasikan oleh semua dokter bahwa diet guna menjadi pria perkasa ialah diet rendah lemak, dengan paling banyak 20 persen kalori berasal dari lemak. Apabila Anda santap 2500 kalori per hari, berarti batas asupan lemak Anda ialah sekitar 50 gram. Untuk bisa mulai dengan arah yang benar, bacalah label makanan yang kita beli dan cari produk-produk rendah lemak bahkan tanpa lemak, hindari gorengan, pindah ke susu skim dan makan buah-buahan dan sayuran segar, jangan lupa untuk mengkonsumsi kira-kira 75 gram ikan, daging ayam, atau daging merah tanpa lemak.
  3. Cermati reaksi dari obat yang Anda pakai. Ratusan obat dapat mengakibatkan impotensi sebagai efek samping, tergolong diuretik, penurun darah tinggi lain,sejumlah obat antidepresi, dan antipsikotik. Tanyakan pada dokter atau apoteker apakah obat yang kita minum dapat menciptakan masalah lain sebagai efek samping.

5. Jangan terlampau gemuk. Kelebihan berat badan dapat mengakibatkan panjang Mr. P kita berkurang. Penelitian \ terhadap sejumlah pria kegemukan mengindikasikan bahwa pada kadar tertentu, seorang pria yang kegemukan akan kehilangan 2.5 cm dari Mr. P setiap 17 kilogram kenaikan berat badannya. Ini hal yang buruk untuk seseorang yang benar-benar kegemukan. Namun yang jelas, menjaga berat tubuh yang ideal akan meminimalisir risiko hipertensi dan diabetes, sebab keduanya bisa merusak ereksi Anda.

6. Jagalah Mr. P kita dari luka. Cedera Mr. P tidak jarang menjadi penyebab impotensi, cedera pada Mr. P dapat menyebabkan pecahnya dinding berserat yang bermanfaat menahan tekanan saat ereksi terjadi. Kerusakan yang terjadi diibaratkan seperti halnya yang dirasakan oleh dinding ban mobil saat pecah tatkala menabrak- trotoar dalam kecepatan terlampau tinggi.

7. Hindari alkohol. Alkohol ialah depresan yang bermanfaat memperlambat refleks, tergolong dalam hubungan seksual. Alkohol di samping merusak aktivitas seksual secara langsung, bila dikonsumsi secara berlebihan dalam jangka panjang dapat berdampak langsung terhadap testis, meminimalisir produksi hormon testosteron dan mengganggu ekuilibrium hormon dan bahan kimia otak yang dibutuhkan untuk menghasilkan ereksi.

8. Posisi yang sangat memungkinkan peristiwa ini terjadi ialah ketika perempuan berada di atas,sebab sewaktu-waktu Mr. P bisa terlepas dari vagina, dan bila tidak cukup hati-hati si perempuan dapat menekuk Mr. P ke arah yang salah. Di samping tertekuk ke arah yang salah selama melakukan hubungan seks, insiden sepeda dan hantaman pada selangkangan pun dapat merusak Mr. P serta testis.

www.chikung99.co.id
Apa yang anda lakukan ketika hal ini terjadi dengan diri anda ? 80 – 90% pria di dunia mengalami hal ini. konsultasikan masalah anda bersama kami. Chikung99 adalah pelatihan yang memampukan setiap kaum pria meningkatkan hormon testosteron dan vitalitas. Pelatihan ini todak menggunakan pengobatan, suntik, meditasi. Tanpa efek samping,

Contact Registration

0812 8069 1123
0822 2050 8222
Chikung99official@gmail.com

www.chikung99.co.id

Daftar Sekarang

Leave your comment

Please enter your name.
Please enter comment.